Peraih Young Scientist Ristek Kalbe Science Awards 2014

Author: SuperUser Account | Posted: 2/8/2016 | Views: 806
Dokter Gunadi, PhD Staf Bagian Ilmu Bedah, Divisi Bedah Anak, Fakultas Kedokteran UGM berhasil menyisihkan 220 peserta pada Ristek Kalbe Science Award (RKSA) 2014 dengan meraih kategori ‘Young Scientist‘ RKSA 2014 dengan penelitian berjudul The Importance of Molecular Genetics Analysis for Diagnosis of Diseases. 

 

Young Scientist Award adalah penghargaan yang diberikan kepada peneliti muda Indonesia yang berprestasi atas kiprahnya dalam melaksanakan berbagai penelitian dan telah memberikan pengaruh positif dalam bidang life sciences dan teknologi dalam bidang kesehatan. 

Ketika menerima penghargaan tersebut hari Minggu tanggal 14 September 2014 di Hotel Four Season, Jakara, dr Gunadi, PhD mengucapkan terima kasih kepada Ristek-Kalbe yang telah memberikan apresiasi kepada para peneliti di Indonesia, dan tentunya terima kasih kepada FK UGM dan RSUP Dr. Sardjito serta segenap civitas akademika atas dukungan dan fasilitas yang telah diberikan sehingga bisa melakukan penelitian dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Print

❮❮ Return to previous page